Wednesday, May 25, 2005

Sleepy

Ngantuk, ngantuk, ngantuk banget nih, gile bener siang2 minum susu beruang hasilnya ngantuk berat, kalo ada bantal, wihhhhhh asyik banget kali ya???? Nih susu dari si Babe, ngasih ke aku en Mba Ade, si Babe dah beberapa hr ini baik bener, kemaren2 dikasih jeruk, sampe2 bikin ngiri teman2 yg lain, kt mereka enak bener ruangan VIP (sebutan mereka utk ruangan kita) selalu di nomer satukan, selalu dpt makanan, ruangan lain ga pernah, trus aku bilang aja, ya udah pindah duduk aja, toch aku khan mau resign, meraka ga mau seruangan sama Babe, ga bebas ktnya.

Td pg aku di panggil Babe, ini ke2 kalinya dia panggil aku nanyain ttg rencana resign, Babe bilang jangan keluar, tetap disini aja, sambil senyum aku bilang tetap resign, trus Babe ngomong lg khan masih ada waktu 2 hr sebelum hr H nya, coba di pikirin lg, ya udah akhirnya aku bilang pikir2 lg deh (buat nyenengin hati Babe, hehehehe). Ttp sebenernya hampir tiap hr si Babe bujukin aku utk tetap stay disini, kalo lg ngomongin kerjaan, dia pasti bilang, tuch khan jangan keluar ya??? En aku sambil senyum selalu bilang tetap resign, sedih sich harus pindah, tmnnya baik2 Boooooo.
Dulu sebelum kerja disini, aku pernah kerja di daerah Menteng, en waktu ngajuin resign, si ex Babe malah ketawa2, ktnya aku ga boleh keluar en tetap harus kerja sama dia, ktnya aku cuma butuh istirahat, trus aku dikasih cuti 2 hr, padahal di perusahaan itu susah banget ngambil cuti. Trus dia bilang besok aku stand by tungguin telp dia, kita janjian ketemuan disuatu tempat jam 1 siang, disitu dia tanya kenapa aku mau keluar, dsb, dsb, trus intinya aku ga boleh keluar, tempat aku adalah disini, bekerja di perusahaannya. And final decision is aku ga jadi resign, besoknya aku bekerja lg seperti biasa, trus 2 thn kemudian aku ngajuin resign lg, en kali ini si ex Babe dah ga bisa nahan2 aku lg, akhirnya aku bisa resign en pindah di perusahaan ini.

No comments: