Friday, May 27, 2005

Last Day

Pg2 aku dtg dah ada Mama Hanna, Mba Ester, en Ester Kecil en mereka ngumpul di ruang receptionist, tiba2 Mama Hanna nyubit, bilang jangan resign, trus dia nangis en langsung lari masuk ke ruangannya, waduh jd terharu deh. Tmn2 di kantor sangat baik, perhatian en kekeluargaan banget, thanks ya atas semua perhatian yg diberikan en pertemanan yg menyenangkan. Ttp maaf ya aku ga bisa terus bekerja bersama2 kalian lg, aku harus ambil kesempatan ini, doain aja biar aku cepet dpt tingtingan baru, hehehehe.

Hari terakhir ini penuh dgn surprised, yg tiba2 ada telp ngerjain dari Man Op, dia bilang lg ada di Kelapa Gading, aku disuruh nyusul, ttp aku ga mau, eh ga nyampe 2 menit telp ditutup, tiba2 dia masuk ruangan sambil nyengir2, iseng banget ga sich??? Surprised berikutnya aku diajak makan siang ke Trissi sama teman2 (Mba Ade, Mba Ester, Ester Kecil, Yuli alias Mama Hanna en Mba Elis), ini makan siang terakhir aku bareng2 mereka sebelum aku pindah, Thank You Friends, You are the best friends, insyaallah kalo ada kesempatan aku main ke kantor.

Bye2 Tanjung Priok, bye2 Golid, bye2 Trissi, bye2 Mie 103, bye2 ikan bawal bakar, wah bakalan kangen sama semua makanan itu deh, eh yg paling pasti sich kangen sama teman2 nya yg baik2, hickhickhick.

1 comment:

Lili said...

terus pindah kemana nih?
slam hangat dari pensiunan pegawai juga..hi..hi.