Tuesday, May 17, 2005

Resign

Sore ini aku bilang ke Mba Ade klo aku mau resign, sebenarnya berat bgt ningggalin kantor ini, teman2 nya baik2, kalo di tempat baru aku harus mulai beradaptasi lagi, ttp aku pilih kesempatan ini, en aku harap aku betah di tempat baru itu. Besok aku akan kasih surat pengunduruan diri ke HRD, trus aku ke Babe, mudah2an semua lancar,jadi sedih nih, hickhickhick.

So, bulan May ini terakhir kerja disini deh, ttp resign nya ga sampe akhir bln, krn aku mau istirahat beberapa hari di rumah or jln2, pengen nge charges otak dulu. Saat2 paling sedih tuch kalo pamitan sama tmn2, byk suka duka yg dilalui bersama, byk gosip2 yg udah dibahas, wah aku bakalan kangen sama gosip2 nya Mama Hanna nih, I will miss my friends, please apologized my mistaken, I love you all, and I am so lucky to have friends like you, Thank U.

No comments: