Monday, January 17, 2005

Flu

Dah dari hr jumat kena flu, hidung meler en ditambah batuk, lengkap deh. Td pagi berangkat ke knt, batuk2 di bis, ngga enak banget ngeganggu orang lain, eh ttp bukan gw aja yg batuk, ternyata ada beberapa org yg batuk, di kantor ada tmn yg ngga masuk, kena gejala flu jg, wah2 musim flu kli ya??? Mudah2an nih batuk cepet sembuh, ntar klo ngga sembuh2 bisa nularin yg lain, bisa2 di omelin org sekantor, ntar dituduh pembawa virus penyakit lagi!

Dah hampir 2 mg dpt tmn baru, kenalan pertama kli tgl 4 January, nih orang asyik aja buat dijadiin tmn, aku bisa dapat pengetahuan baru dari dia, padahal dia itu belum Muslim loh, ttp dia hebat, salut deh aku sama dia. Gara2 dia juga aku mulai pinjem2 buku dari syam, ngga mau kalah ceritanya, hehehe. Mudah2an aja kita bisa sama2 belajar en mudah2an aja hubungan kita akan terus baik, Thanks Nic.

Sabtu kemaren, coba2 ke warnet di Sarinah, janjian mau chatting sama tmn, dah buru2 kesana, warnet nya dc melulu, pas akhirnya online, dia ngga online, dah ditungguin sampe 1 jam, ngga online juga, ya udah akhirnya makan bakso en risol goreng di Sabang aja deh, emmmm yummy. Trus hr ini sempet diskusi kerjaan sm syam, ttg tawaran kerjaan baru, walaupun ga jauh lebih baik dari sini, but at least aku bisa coba sesuatu yg baru, ttp aku blom putusin aku ambil apa ngga, masih mikir2, mudah2an apapun yg aku pilih memang itulah yg terbaik buat aku, Amin.

No comments: