Thursday, January 20, 2005

Congratulation

Asyik besok libur (Idul Adha), lumayan bisa istirahat, teman2 kantor ngajakin hr sabtu nya kita pergi ke Bandung, cuman aku lg males banget pergi, pengen istirahat aja di rumah, sorry ya friends aku ngga bisa ikut, kaya nya mereka ngga jd pergi juga tuch, waduh jd ngga enak hati eeuuuyyyy.

Kemarin itu aku dpt kabar bagus banget dari teman, dia bilang hr Jumat, 21 January sebelum sholat Idul Adha, dia mau ngucapin 2 kalimat syahadat, nah pd saat itu dia resmi deh jadi Muallaf, selamat untuk Nasir (ini nama dia yg baru), semoga kamu selalu dibawah bimbingan Nya, Amin. En jangan lupa utk selalu bagi2 pengalaman dan pengetahuan sama gw, sayang aku ngga bisa dtg pd saat yg sacral itu, abis jauh sichhhh. Sekali lg selamat untuk Nasir!!!!

Hr ini teman ada yg ngajakin pulang bareng ttp aku ngga bisa, ktnya dia dah siapin makanan utk buka puasa bareng aku, aku sich seneng banget, ttp sayang aku ngga bisa bareng, sorry ya?? Trus hari ini jg dpt wejangan bagus dari Syam, kaka yg satu ini emang baik en selalu kasih masukan buat aku, Thank you.

No comments: