Friday, August 19, 2005

Odd Man

Dah hampir sebulan ada anak freelance, cowo, umur kurang lebih 38 thn, setiap hari datang ke kantor, sampe2 kita semua bingung, ko tiap hari datang? bukannya apa2 freelance khan ga dpt gaji, kasihan dianya. Ttp setelah beberapa hari disini, kita tahu kalo dia ini sedikit odd, suka bengong sendiri, bengongnya itu lama banget sambil ngeliatin kertas kosong dgn salah satu tangan diangkat ke atas, en nih orang kalo ngomong ga nyambung banget. Sekarang sich kalo ngeliat dia bengong, kita semua cuma cekakak cekikik aja, jahat banget ga sich??? Sampe2 ada teman aku, Mba Conny nmnya sampe sakit kepala ngeliat tingkah en gaya dia ngomong.

Ttp dia ini sebenarnya pinter loh, lulusan Electro di universitas negeri terkenal, en nilainya bagus2, dia ini teman kuliah nya Boss, dia pernah kerja di salah satu perusahaan besar di Indonesia, ttp perusahaan ini tidak beroperasi lg, trus dia sedikit stress. En si Boss kasihan, makanya dia sekarang jd freelance disini. Kita semua kasihan en prihatin banget ngeliatnya, ttp mau gimana lagi???

Kemaren waktu mati lampu, serasa sauna euy, semua AC mati en cuma satu jendela yang bisa dibuka, semua orang ribut gerah en kepanasan, trus muka2 kita berubah warna, iguana kali, apalagi yang putih kelihatan banget jadi merah, kaya kepiting rebus, hehehehe. Apalagi aku pulangnya naik angkot, di Uki macet banget, di dalam angkot kepanasan sampe keringetnya geude2, wah2 berarti sauna 2x neeeeh. hickhickhick.

No comments: