Wednesday, August 31, 2005

A Girl

Kemarin pulang kerja janjian lg sama Devi di Penang Bistro Kebon Sirih, sampe sana jam 6an, telat deh, en nih anak dah ada di sana duluan, aku bilang aja ga bisa pl ontime masih ada boss. Dia dah pesenin roti cane en kari ayam, minum Thai Tea, klo aku bilang mah teh dicampur susu. Ternyata Penang Bistro enak juga, view en suasana nyaman utk ngobrol2. Ttp klo dilihat yang datang orang2 itu kebanyakan org2 bisnis, abis mereka bawa2 notebook en buku2, en semalem itu ga terlalu rame, apa karena masih sore ya????.

Minggu lalu kita ketemuan di Soho, Pelangi, kita jd sering ketemuan krn dia itu lg ada proyek riset en dah di kejar dateline, en aku bantuin proyek dia, lumayanlah dpt uang saku tambahan. Ttp minggu depan proyek nya selesai, mudah2an aja ada proyek2 lainnya, khan bisa nambah2in uang saku en lumayan jg di entertain gratis, hehehehe.

Td pg di Mikrolet ada anak kecil, cewe, aku kira dia itu sama ibu bpnya, abis dia naiknya barengan, ternyata itu bkn ibu en bpk nya, nih anak duduk di sebelah aku, aku perhatiin dia itu bukan anak kecil umur 5 thn, badannya aja yang kecil ttp umurnya kira2 15 thnan, di punggung nih anak ada tumor sebesar kepalanya, mungkin itu yg menghambat pertumbuhan badannya. Ttp aku salut sama nih anak dia cuek bgt orang2 pd merhatiin dia, dlm hati aku mengucap syukur dgn keadaan aku en semoga nih anak panjang umur en sehat, Amin.

1 comment:

Lili said...

Irma dah lama nih Ummi baru mampir lagi.
WAh balum apdet bulan September yah?
Penang Bistro di kebon sirih belum nyoba nih.
Ntar kapan2 nyobain aaahhh.
Apa kabar Ma?