Thursday, October 21, 2004

TV...

Dah 3 hari ini di ruangan kita ada tv, enak nga enak sich, nga enaknya si Babe nga pergi2, nonton melulu dah gitu suara tv nya geudee bgt, budi deh gw, klo Babe nga lihat gw kecilin aja, en enaknya klo Babe nga ada bisa nonton gossip, tetap aja aku nga bisa nonton, abis tuch tv letaknya membelakangi, klo mau nonton harus nengok ke belakang, dengak lagi, yg ada sakit leher dech, jd paling denger suaranya aja tanpa melihat, anggap aja dengerin radio.

Pagi ini tv nyiarin pelantikan menteri2 (Kabinet Indonesia Bersatu), aku sich nga terlalu familiar dgn mereka, ttp aku berharap mudah2an mereka dapat menjalankan semua tugas2 mereka dgn baik dan bersama2 dgn presiden en wapres dpt membawa pembaharuan untuk Indonesia, Amin.

1 comment:

L. Pralangga said...

Mudah2an dengan lembaran baru ini, negeri kita bisa lebih baik...jadi banyak putra2 terbaik bangsa yang betebaran di luar, bisa mudik dan bangun bangsa ini..:)

Salam hangat dari West Africa! ;)