Wednesday, May 31, 2006

Chocolate

Kemarin siang aku, Mba Ade, Mba Evi n Mba Gina makan siang di DPR alias Dibawah Pohon Rindang deket RS AU Halim, dari kantor naik trans Halim 2x, karena dari depan kantor ga ada angkot yg langsung. Ini idenya Mba Gina yg pengen banget nyobain makan siang di DPR n kebetulan aku jg belum pernah, sebelum besok dia ga kerja di kantor ini lagi, karena dia cuma temporary 3 bln gantiin secretary bigboss yg cuti melahirkan. Perginya sich enak naik trans Halim, pulangnya kita naik ojek, abis nunggu Trans nya lama banget, dah gituw Mba Gina ngajakin naik ojeknya ber2, aku sich mau2 aja yg penting ga di tengah, jd dia dech yg di tengah, ga kebayang naik ojek ber3 sama tk ojeknya terus lewat jalan raya, so sepanjang jalan sampe turun cengengesan, konyol banget ga sich??? ttp sekali2 emang perlu melakukan hal2 yg konyol, biar refresh otaknya, hihihihi.

Oh ya Mba Gina ini baik loh orgnya, kita pernah diajakin makan di Front Row, karena ada sdr nya yg kerja disana, jd makanan yg kita order di disc 50%, udah kita ordernya nya banyak, dah gituw dpt complementary lg, gratis boo, es cream yg super gede, untung aja makannya rame2, klo sendiri ga mungkin habis kli, bener2 untung dech, udah kenyang, murah lagi, Thanks Mba Gina, semoga di tempat baru lebih sukses ya.

Pagi ini ada kejutan lagi, dari salah satu AE, Indra, pas aku dtg dia langsung bilang di laci aku ada coklat, wuih senengnya pagi2 dah dpt kejutan, ttp emang AE yg satu ini sering banget ngasih coklat ke aku n Mba Elsa, thank you Indra, you are so kind. Dah hampir sebulan ini coklat jd makanan favorite, hampir tiap hari ada coklat, entah coklat dari Indra, Endy or dari ASM yg baru balik dari SG or KL. Sampe2 nyokap bilang aku ini tambah gemuk, pipi nya tambah tembem, wuih senengnya dibilang tambah gemuk, thanks teman2, sering2 aja ngasih coklat nya, hehehehehe.

No comments: