Thursday, March 31, 2005

PC

Dari tadi pg aku nyalain pc ga bisa, sempet nyala eh tiba2 mati sendiri, led monitor nya kedip2, ttp pc nya nyala, telp Wahyu yg biasa betulin pc disini, ga diangkat2, kirim sms ga di bales, pasti dia masih tidur, padahal dah jam 09.30 pg, ya udah nungguin dia dtg, semoga aja dia dtg hr ini. Trus nyoba telp Kang Ubuy, hatur nuhun atuh Kang dah ngasih tahu, ttp krn yg disuruh ganti ga ada, ya dah dimatiin aja pc nya. Dengan amat terpaksa pake pc yg lain, nih pc emang ga pernah dipake siapa2, jd dianggap server gitu, ttp khan ga enak pake pc lain, terpaksa deh, mau ga mau, harus mau, drpd seharian ga kerja, heuehhh. Akhirnya jam 3.45 Wahyu dtg, dia cuma ganti RAMnya, tdnya 2 keping, jd 1 keping, trus nyala normal lg, ya ampun jd masalah nya itu toh???

Kemaren sore pulang naik bis Kp. Rambutan seperti biasanya, ttp kali ini aku duduk di bangku paling belakang, bis nya dah penuh, dah ga bisa milih bangku, disamping aku duduk cowo sama cewenya, mereka pd tidur, cewenya nyender ke cowonya, eh cowonya nyender ke aku, bt banget ga sih, akhirnya aku geser aja eh dia kaget trus ngebetulin posisi duduknya, en ga nyender2 lagi deh, ga enak hati kali ya, syukurin loh emang enak, hehehe (jahat banget ga sich???). Td pagi aku juga disenderin, sama seorang ibu muda, sampe pegel nih bahu nahan badannya, ttp karena dia ini seorang perempuan, jd aku biarin deh bahu aku jd bantal nya, itung 2 amal, hehehe.

No comments: