Monday, February 14, 2005

On the Bus

Buat tmn2 yg naik bis sbg alat transportasi utama kaya aku, harus selalu hati2 sm cowo yg duduk disebelahnya, td pagi ketemu sama cewe, dia duduk 2 bangku di belakang aku, pas sampe sunter dia berdiri di samping aku, setahu aku nih cewe klo turun itu di pos 8, aku memang belum tahu nmnya, ttp kita sering ketemuan di bis en suka senyum2an. Aku tanya kenapa dah berdiri??? Khan turun nya masih jauh??
Dia bilang, cowo yg duduk di sebelahnya itu iseng, masa dia di colek2, trus dia tegor tuch cowo apaan sich loe??? Eh dia malah pura2 ngga terjadi apa2, makanya kesel2 nih cewe berdiri aja, soalnya dia ngerasa nih cowo emang punya niat ngga baik, drpd ntar terjadi hal2 yg tdk diinginkan, mendingan menghindar, benar khan????

Ternyata nm nya adalah Alia, aku juga cerita aja, pernah waktu duduk sendiri, tiba2 ada bpk2 duduk disebelah aku, padahal masih byk bgt bangku yg kosong, aku perhatiin kayanya pernah deh satu kali si bpk duduk di sebelah aku, suka nyender dgn sengaja (insyaallah klo sm org2 aneh aku hapal), drpd BT mendingan aku pindah ke bangku lain aja, dlm hati syukurin loh, mau enaknya sendiri aja, dah bpk2 ttp tingkah lakunya NOL. Eh ngga lama kemudian si bpk pindah juga ke bangku depan, ke samping cewe yg masih duduk sendirian, berarti khan emang si bpk ini punya niat jahat, iseng or piktor. Pokoknya bg cewe2 yg suka naik bis, harus extra hati2 deh, ups dimanapun kita berada kli ya.

Siang ini ada telp dari teman kantor lama, ternyata nih anak per 1 January dah pindah kerja, selamat utk Rika, semoga perusahaan yg baru lebih baik dari yg lama, sebenernya perusahaan lama kita enak, byk kenangan manis en pahit yg kita laluin bersama, bingung klo harus nyeritainnya en ngga etis jg sich. Wah berarti satu persatu karyawannya pd hengkang, termasuk aku yg dah duluan, hehehehe.

4 comments:

Mamisinga said...

wah emang nyebelin ketemu orang gitu. Aku juga pernah ketemu orang rese di lift, kebetulan ama temen. Trus aku bilang ke temenku, "Eh, gapapa kamu keluar rumah gini? Penyakit kulitmu kan belum sembuh bener. Entar aku ketularan nih.." Berhasil! Orang itu langsung menjauh, meski temenku itu melototin aku. Huihihihi...!

Anonymous said...

Good design!
[url=http://enxldruv.com/nlab/vuxr.html]My homepage[/url] | [url=http://bsbuzacg.com/xvyj/zeml.html]Cool site[/url]

Anonymous said...

Well done!
My homepage | Please visit

Anonymous said...

Great work!
http://enxldruv.com/nlab/vuxr.html | http://ibhakjkm.com/bugv/wgyk.html