Thursday, July 22, 2004

Thanks God…

…Thank you, Tuhan baik bgt sm I, nga’ lama I selesai berdoa, doa I dikabulkan, dia online en dia panggil I duluan, berarti dia khan ingat I, seneng bgt………, walaupun online nya sebentar (5’ doang) habis disana dah jam 2 malam, itu juga dia kebangun karena kepanasan, kt dia disana memang lagi musim panas, ttp suhu nya panas bgt ditambah AC di rumah nya rusak, tambah panas deh, aduh kacian…………:-)
…Dia bilang sabtu ini dia mau traveling lagi (kali ini ke Korea), enak bener…mau dong…………..en kayanya dia orang nya baik deh....., mudah-mudahan aja betul ya…dan mudah-mudahan Tuhan memberikan dia yg terbaik buat I, Amin. Terima kasih Tuhan, terima kasih telah mendengarkan doa I hari ini.

…Trus di kantor ada berita baru, si babe ngajakin I en tmn I yg satu ruangan sm si babe ke pameran HP di JHCC en minum kopi di Plaza Semanggi, trus I bilang kita aja???? Yg lainnya gmn??? Kt si babe klo’ ajak yg lain mobil nya nga’ muat, HA…………holit alias pelit amat si babe ini….cewe di knt ini khan cuma 6 orang, muat lah di Kijang. Waktu makan siang kita bahas deh rencana babe mo’ ngajak kita jalan2, tmn2 yg lain pd malas gitu...., habis jalan2 doang…………., trus si babe masuk ke ruangan tmp kita makan en dia tanya siapa yg mau ikut ke JHCC, yg lain nyengir2 doang, I bilang aja…..maunya sekalian makan malam, Eh…si babe diem aja en langsung masuk ke ruangannya (sampe sore si babe diem aja, ngambek kli yee........). Bener deh…holit…holit…holit….akhirnya kita nga’ jadi deh ke JHCC, syukur deh nga jadi….I juga males pergi kesana, abis cuma bisa lihat doang nga' bisa beli he…he…he……..........:-) :-) :-)



No comments: